* * 4636 * * buat apa?

Posted on

Ketika Anda menggunakan ponsel, pasti Anda ingin tahu informasi tentang ponsel Anda dan statistik penggunaan. Kode *#*#4636#*#* dapat membantu Anda mengetahui informasi tentang ponsel Anda dan statistik penggunaan. Kode ini sangat ampuh untuk membuka kondisi baterai, informasi SIM card dan jaringan, statistik penggunaan, serta informasi lainnya tentang ponsel tersebut.

Kode *#*#4636#*#* merupakan kode rahasia yang dapat digunakan untuk membuka informasi tentang ponsel Anda. Kode ini dapat membantu Anda mengetahui informasi tentang baterai, SIM card, jaringan, statistik penggunaan, dan informasi lainnya tentang ponsel Anda.

Untuk menggunakan kode ini, Anda hanya perlu membuka dialer ponsel Anda dan ketik *#*#4636#*#*. Setelah Anda mengetik kode ini, Anda akan melihat layar yang berisi informasi tentang ponsel Anda. Layar ini akan berisi informasi tentang baterai, SIM card, jaringan, statistik penggunaan, dan informasi lainnya tentang ponsel Anda.

Informasi yang ditampilkan di layar ini sangat berguna bagi Anda. Anda dapat mengetahui kondisi baterai, informasi SIM card dan jaringan, statistik penggunaan, dan informasi lainnya tentang ponsel Anda. Anda juga dapat mengetahui berapa lama ponsel Anda telah digunakan, berapa banyak data yang telah Anda gunakan, dan berapa banyak sinyal yang telah Anda terima.

Kode *#*#4636#*#* sangat berguna bagi Anda yang ingin mengetahui informasi tentang ponsel Anda dan statistik penggunaan. Dengan menggunakan kode ini, Anda dapat mengetahui informasi tentang baterai, SIM card, jaringan, statistik penggunaan, dan informasi lainnya tentang ponsel Anda. Kode ini sangat ampuh untuk membuka kondisi baterai, informasi SIM card dan jaringan, statistik penggunaan, serta informasi lainnya tentang ponsel tersebut.

Jadi, jika Anda ingin mengetahui informasi tentang ponsel Anda dan statistik penggunaan, Anda dapat menggunakan kode *#*#4636#*#*. Kode ini sangat ampuh untuk membuka kondisi baterai, informasi SIM card dan jaringan, statistik penggunaan, serta informasi lainnya tentang ponsel tersebut. Dengan menggunakan kode ini, Anda dapat mengetahui informasi tentang ponsel Anda dan statistik penggunaan dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *