Bagaimana cara mengembalikan chat WA yang sudah terhapus?

Posted on

WhatsApp adalah salah satu aplikasi paling populer di dunia saat ini. Jutaan orang menggunakannya setiap hari untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Namun, jika Anda menghapus chat atau media dari WhatsApp, mungkin Anda akan berpikir bahwa itu hilang selamanya. Namun, ada cara untuk mengembalikan chat dan media yang terhapus dari WhatsApp. Berikut adalah cara mengembalikan chat WA yang sudah terhapus pada tahun 2021.

1. Cara mengembalikan chat whatsapp yang terhapus menggunakan Cadangan Lokal:

Buka aplikasi WhatsApp di android Anda. Pilih Pengaturan> Cadangan> Cadangkan Sekarang. Jika sudah selesai, Anda akan melihat pesan “Cadangan berhasil”. Pilih Pulihkan ketika diminta. Pilih cadangan lokal dan pilih item yang ingin Anda pulihkan. Jika sudah selesai proses pemulihan, klik lanjut.

2. Cara mengembalikan chat whatsapp yang terhapus menggunakan Google Drive:

Buka android kamu. Tautkan ke perangkat Google yang sama untuk cadangan WA. Pilih pulihkan ketikan diminta chat dan media dari Google Drive. Jika sudah selesai proses pemulihan, klik lanjut.

3. Cara mengembalikan chat whatsapp yang terhapus menggunakan iCloud:

Buka aplikasi WhatsApp di iOS Anda. Pilih Pengaturan> Cadangan> Cadangkan Sekarang. Jika sudah selesai, Anda akan melihat pesan “Cadangan berhasil”. Pilih Pulihkan ketika diminta. Pilih cadangan iCloud dan pilih item yang ingin Anda pulihkan. Jika sudah selesai proses pemulihan, klik lanjut.

4. Cara mengembalikan chat whatsapp yang terhapus menggunakan Email:

Buka aplikasi WhatsApp di android Anda. Pilih Pengaturan> Cadangan> Cadangkan Sekarang. Jika sudah selesai, Anda akan melihat pesan “Cadangan berhasil”. Pilih Pulihkan ketika diminta. Pilih cadangan email dan pilih item yang ingin Anda pulihkan. Jika sudah selesai proses pemulihan, klik lanjut.

Itulah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan chat WA yang sudah terhapus. Jika Anda masih memiliki pertanyaan tentang cara mengembalikan chat WA yang sudah terhapus, Anda dapat menghubungi tim dukungan WhatsApp untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. Jangan lupa untuk selalu melakukan cadangan secara teratur agar Anda tidak kehilangan data penting. 5 Januari 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *