Berapa lama BCA Xpresi mati?

Posted on

Berapa Lama BCA Xpresi Mati?

BCA Xpresi adalah salah satu produk layanan bank BCA yang memungkinkan Anda untuk mengakses uang Anda melalui kartu ATM. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai transaksi finansial, seperti menarik uang tunai, transfer uang, membayar tagihan, dan lainnya. Namun, ada kondisi di mana BCA Xpresi dapat mati.

Dalam laman resmi bca.co.id disebutkan bahwa untuk rekening Tahapan/Tapres/Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, TabunganKu dan BCA Dollar, sistem BCA akan menutup rekening bila saldo 0 (nol) dan tidak ada transaksi finansial selama 18 bulan berturut-turut.

Jadi, jika Anda memiliki BCA Xpresi dan tidak melakukan transaksi finansial selama 18 bulan berturut-turut, maka BCA Xpresi Anda akan mati. Jika Anda ingin menghindari hal ini, pastikan Anda melakukan setidaknya satu transaksi finansial setiap bulan.

Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa saldo BCA Xpresi Anda tidak kosong. Jika saldo Anda kosong, maka BCA Xpresi Anda akan mati juga. Jadi, pastikan Anda selalu memiliki saldo di BCA Xpresi Anda.

Jika Anda memiliki BCA Xpresi dan tidak melakukan transaksi finansial selama 18 bulan berturut-turut, maka BCA Xpresi Anda akan mati pada 1 November 2022. Jadi, pastikan Anda selalu melakukan transaksi finansial setiap bulan dan memiliki saldo di BCA Xpresi Anda agar Anda dapat menggunakan BCA Xpresi Anda selamanya.

Itulah beberapa tips tentang berapa lama BCA Xpresi mati. Jika Anda ingin menggunakan BCA Xpresi Anda selamanya, pastikan Anda selalu melakukan transaksi finansial setiap bulan dan memiliki saldo di BCA Xpresi Anda. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan BCA Xpresi Anda selamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *