Rumah dan Keluarga

10+ Gambar Desain Interior Kamar Tidur Anak Minimalis dan Sederhana

Ide kamar tidur anak yang minimalis dan sederhana sedang dicari banyak orang. Inspirasi menata ulang ruang tidur si kecil ini memang perlu untuk kenyamanan buah hati.

Dekorasi yang stylish tidak cuma untuk orang dewasa, untuk anak-anak sangat inspiratif jika kita dekor kamarnya agar terlihat rapi dan stylish. Biar anak betah dan semangat beraktivitas.

Gambar Interior Kamar Tidur Anak Minimalis

Gaya minimalis semakin ngetrend, karena fitrah manusia ingin hidup bahagia adalah dengan hidup sederhana. Sehingga dengan segala keterbatasan yang ada, muncul inspirasi untuk mendekorasi kamar yang keren dan elegan.

desain kamar anak sederhana

Hiasan yang menarik anak akan menjadikannya betah dan mau untuk tidur sendiri. Bagi yang ingin mengajari anak untuk terlatih dan siap bobo tanpa orang tua, cara ini lumayan efektif.

gambar kamar anak

Jika mau buat kamar lebih dari satu, cara yang hemat adalah membuat kamar tidur tingkat. Tips biar aman untuk kamar tingkat adalah sediakan karpet empuk dibawah, jaga-jaga kalo sikecil jatuh, agar tidak sakit.

interior-kamar-tidur-anak

Furnitur seperti lukisan yang disukai anak juga bagus untuk diletakkan di kamar tidur anak. Dengan penempatan yang pas, akan membuatnya betah dan terlihat cantik.

kamar-anak-minimalis-4565

Foto Desain Kamar Anak Sederhana

kamar-anak

Taruh boneka dan mainan di kamarnya.

kamar tidur anak sederhana

Pernak-pernik lucu di kamar anak

kamar-tidur-anak-3453

Dinding yang ditempel wallpaper menarik, si kecil suka dan terkesan jadi minimalis dan indah.

kamar tidur minimalis anak

Lampu gantung warna hijau akan membuat nuansa asri, tampilan jadi meriah, se ceria anak-anak. Belajar tidur sendiri pun jadi kegiatan yang mengasikkan dan seru.

model kamar anak

Kursi gantung di kamar si kecil

model-kamar-tidur-anak-453

Wallpaper dinding warna merah juga sangat keren, apalagi buat anak perempuan. Lantai empuk dengan karpet berwarna-warni. Semuanya demi kenyamanan buah hati.

Show More
Back to top button
Close
Close