Kenapa Smartfren bisa di iPhone?

Posted on

Smartfren adalah salah satu operator seluler terbesar di Indonesia. Mereka telah menawarkan layanan seluler kepada pelanggannya selama bertahun-tahun. Namun, belum lama ini, Smartfren menjadi satu-satunya operator seluler yang menawarkan layanan eSIM. Dengan demikian, iPhone yang hanya memiliki eSIM tidak dapat menggunakan jaringan operator seluler lainnya.

Nah salah satu yang menjadi alasan kenapa iPhone hanya bisa Smartfren beberapa waktu lalu dikarenakan dukungan eSIM. Dengan dukungan eSIM, iPhone tidak perlu lagi menggunakan kartu SIM fisik untuk mengakses jaringan operator seluler. Sebaliknya, eSIM dapat diaktifkan secara langsung dari iPhone dan dapat mengakses jaringan operator seluler yang mendukungnya.

Smartfren adalah satu-satunya operator seluler di Indonesia yang menawarkan layanan eSIM. Dengan demikian, iPhone yang hanya memiliki eSIM tidak dapat menggunakan jaringan operator seluler lainnya. Hal ini membuat Smartfren menjadi satu-satunya pilihan untuk iPhone yang hanya memiliki eSIM.

Selain dukungan eSIM, Smartfren juga menawarkan berbagai layanan lainnya yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk iPhone. Layanan ini termasuk jaringan 4G yang kuat, tarif yang kompetitif, dan berbagai fitur lainnya. Dengan semua ini, Smartfren telah menjadi salah satu operator seluler terbaik di Indonesia.

Kesimpulannya, Smartfren adalah satu-satunya operator seluler di Indonesia yang menawarkan layanan eSIM. Dengan demikian, iPhone yang hanya memiliki eSIM tidak dapat menggunakan jaringan operator seluler lainnya. Selain dukungan eSIM, Smartfren juga menawarkan berbagai layanan lainnya yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk iPhone. 10 Jan 2023.