3 Rahasia Menjaga Pakaian Tetap Lembut, Wangi dan Terlihat Baru

Semua orang ingin berpenampilan rapi dan bersih. Karena dengan penampilan terbaik, akan menambah mood saat beraktivitas. Selain itu, kesan orang lain terhadap kita pun akan menjadi baik. Misalnya saja tentang bau wangi pada pakaian, ini kan relatif banget untuk setiap orang, aroma wangi bisa tidak sama. Berbeda jika kita bicara tentang rapinya baju. Hal ini sudah mafhum, semua orang sepakat.

Anak saya sendiri tidak suka dengan salah satu aroma wangi dari salah satu merk pelembut pakaian, memang tiap orang pasti memiliki preferensi yang berbeda dalam hal kelembutan pakaian. Itulah mengapa kita mesti jeli memilih aroma yang disukai, yang lagi trends alias tetap wajib memilah-milih dengan teliti.

Belum lagi kesibukan sehari-hari kita dalam beraktivitas, problem bau yang menimpa ini sangat merepotkan banget. Selain mengurangi rasa percaya diri, kesan orang lain terhadap kita juga jadi menurun. Yang semula mungkin kita yakin banget, bisa saja ada risiko gagal total. Cuma karena masalah bau baju doang, kan sepele banget.

Makanya disini kami akan ulas tips sederhana menggunakan pelembut pakaian, agar jangan sampai kejadian kayak diatas terjadi pada kita dan anggota keluarga kita.

Berikut beberapa tips dan manfaat menggunakan pelembut pakaian, sebagai berikut:

Pelindung Serat Baju

Menggunakan pelembut pakaian merupakan salah satu cara agar kita tidak terlalu banyak menggunakan air, karena sebenarnya tanpa pelembut pakaian-pun, kita sebenarnya bisa mencuci baju tetap lembut. Tetapi kita mesti menggunakan banyak air, dibilas berkali-kali. Padahal secara teori, sudah tidak bau, kuman dan bakteri juga sudah hilang.

Ada beberapa manfaat menggunakan pelembut kain untuk pakaian. Berbagai inovasi telah diciptakan untuk meningkatkan penggunaan dan dapat dianggap sebagai tindakan hemat air saat mencuci. Oleh karena itu, sangat baik jika kita dapat menyelamatkan lingkungan dengan berhemat dalam mengkonsumsi air.

Mempermudah Saat Menyeterika

Softener/pelembut pakaian bermanfaat dalam mencegah kerusakan kain, sehingga menghindari kerutan. Kondisioner pakaian juga membantu menjaga kain terlihat baru dan bagus seperti baru. Jadi gak perlu repot-repot lagi dalam merawat pakaian di lemari. Karena dengan bantuan softener, satu masalah bisa kita selesaikan.

Para ibu-ibu pasti sudah faham betul, bahwa ada banyak macam produk pelembut pakaian di pasaran. Selain bermanfaat untuk memudahkan saat mau disetrika, pakaian juga jadi lebih wangi.

Softener atau pelembut kain yang digunakan selama pembilasan akhir awalnya bertujuan untuk menghemat air kebutuhan rumah tangga. Sering disebut pelembut laundry karena pada awalnya layanan laundry lah yang pertama menggunakannya hanya untuk membuat pakaian tetap lembut hingga sampai ke tangan konsumen, kemudian menyebar ke kebutuhan rumah tangga.

Menjadi Pewangi Pakaian

Ada banyak problem pada baju, paling bandel bau itu biasanya ada 7 sumber bau. Yaitu:

  1. keringat
  2. apek
  3. polusi
  4. bawang
  5. amis
  6. asap
  7. badan

Dari masalah bau diatas saja, kita sudah kelimpungan kan? Mau beraktivitas sibuk di luar, pasti bau keringat dan bau asap. Masak di rumah, bau bawang dan amis. Rebahan doang di kamar tidur, tetap bau badan pasti ada. Bahkan didiamkan di lemari pun, baju lama-lama akan bau apek. Rempong banget kan?

Bicara mengenai rekomendasi pelembut pakaian, yang menarik ada produk Molto Korean Strawberry memiliki kekhasan yang unik karena pelembut pakaian Korea ini wanginya bikin jatuh cinta, memberikan keharuman 7 kali lebih wangi, segar dan romantis.

Selain direkomendasikan oleh influencer korea, kandungan dari produk ini memang menjadi iconik bagi warga Korea Selatan. Dari segi rasa, aroma hingga kepopuleran warna dan bahan, produk Korean Strawberry sangat disukai oleh para korean-lovers.

Jika Anda benar-benar k-lovers untuk memenuhi aktivitas hari-harimu, terutama berkaitan dengan produk fashion dan rumah tangga. Nah aku rekomendasiin beberapa produk berbau korea yaitu:

  1. Superpell Korean Strawberry, lantai bersih higienis wangi Korean Strawberry bisa bertahan lama hingga 8 jam.
  2. Sunlight Extra Korean Strawberry, perabotan jadi bersih, kesat dan makin segar karena wangi Korean Strawberry yang menyegarkan
  3. Rinso Korean Strawberry, 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus, sudah plus pelembut dan pewangi Korean Strawberry.

Leave a Comment